Diikuti Ribuan Warga, Bupati: Ini Bukti Tonasa Milik Pangkep


11-11-2018



bpkd.pangkepkab.go.id,PANGKEP– Ribuan warga ikut memeriahkan agenda jalan santai yang dilaksanakan PT Semen Tonasa dalam rangkaian HUT Ke-50, Minggu 11 November, pagi ini. Jalan santai yang digelar di area Kantor Pusat PT Semen Tonasa di Desa Biring Ere, Kecamatan Bungoro.

Kegiatan yang dilepas langsung Bupati Pangkep, H Syamsuddin A Hamid SE didampingi Dirut PT Semen Tonasa, Subhan, mantan Dirut PT Semen Tonasa, Sattar Taba, Wakil Bupati Pangkep H Syahban Sammana serta jajaran Forkopimda.

Sebelum melepas peserta jalan santai, Bupati Pangkep, H Syamsuddin A Hamid dalam sambutannya mengakui, baru dua kali dirinya melihat antusias begitu besar dari warga yang ikut berpartisipasi. ” Antusias warga begitu besar dan itu saya lihat hanya pada kunjungan Ustadz Abdul Somad dan jalan santai kali ini,”ungkapnya.

Bupati Pangkep itu mengakui, antusias warga membuktikan jika adanya catatan tidak baik dengan keberadaan PT Semen Tonasa itu tidak benar. Olehnya itu, mari kita sama-sama bangun Pangkep. Patut diketahui, kalau 70 persen pendapatan daerah itu dari PT Semen Tonasa. ” Mari kita doakan Semen Tonasa semakin berjaya kedepannya. Pangkep sama-sama memiliki Tonasa dan Tonasa memiliki Pangkep,”ungkapnya.

” Kita ingin melihat masyarakat Pangkep memiliki Tonasa dan begitupun sebaliknya Tonasa merasa juga merasa memiliki Pangkep,”ungkapnya.


Alamat

Bontokio, Minasatene, Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan, Sulawesi Selatan 90614
No Telpon

(0410) 324001