Bupati Lantik 23 Pejabat Baru di Lingkup Pemkab Pangkep


23-07-2018



bpkd.pangkepkab.go.id,PANGKEP-Bupati Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel, H.Syamsuddin Hamid, SE kembali melantik dan mengambil sumpah 23 pejabatnya yang terdiri dari 2 pejabat eselon II dan 21 pejabat eselon IV di lingkup Pemerintah kabupaten (pemkab) Pangkep, yang berlangsung di halaman kantor sekretariat daerah Pemkab Pangkep, Selasa (06/11/2018).

Kedua pejabat eselon II setingkat kepala dinas yang dilantik tersebut adalah Muh.Nasir yang sebelumnya Kabag Administrasi Pembangunan Setda menjadi Kadis Koperasi dan UKM, serta Abbas Hasan yang sebelumnya Sekretaris Dinas Perhubungan menjadi Kadis Perhubungan.

Sementara itu, Bupati juga mengambil sumpah sejumlah pejabat lainnya, setingkat eselon IV salah satu diantaranya jabatan Kepala Sub Bagian Pemberitaan Bagian Humas Pemkab Pangkep. Jabatan yang sudah cukup lama kosong ini diisi oleh mantan wartawan Pedoman Rakyat Rudi Amrullah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi di Kelurahan Bonto Kio, Kabupaten Pangkep.

Dalam sambutannya Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid, SE berpesan kepada pejabatnya yang baru saja dilantik agar memegang teguh amanah yang telah di embankan di pundak mereka, ia juga berharap agar tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah diberikan dan dapat bekerja dengan baik.

"Kalau sudah dilantik, tentu ada tanggung jawab untuk bekerja lebih disiplin dan lebih baik lagi kedepannya, ingat Jabatan bukan saja dipertanggungjawabkan di dunia tapi juga di akhirat" tegasnya.

Dalam kesempatan itu Syamsuddin juga berpesan agar para pejabat yang baru saja dilantiknya agar bekerja dengan sungguh sungguh dan melanjutkan program program pejabat sebelumnya yang telah berjan dengan baik.

" Apa yang sudah berjalan dilanjutkan dan apa yang belum dilaksanakan pejabat sebelumnya supaya dijabarkan pejabat yang baru, Seorang pejabat harus melahirkan terobosan baru." terang Syamsuddin di depan pejabat barunya itu.

Sementara itu untuk pejabat eselon III Bupati Pangkep dua priode itu mengatakan, dia akui sengaja belum melantik karena masih perlu seleksi dan pengawasan, hal ini dikarenakan karena menurutnya pejabat eselon III menjadi rohnya sebuah organisasi atau instansi.

"Eselon III belum kita lantik, Apalagi lebih banyak calon ketimbang jabatan lowong untuk eselon III. Ini kita harus seleksi ketat dulu." Pungkas Syamsuddin


Alamat

Bontokio, Minasatene, Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan, Sulawesi Selatan 90614
No Telpon

(0410) 324001